Sergio Aguero Akan Hengkang Dari Manchester City Musim Ini - PAPIJITU

Independiente mendapat kabar buruk dari Sergio Aguero. Sang penyerang tidak mau memperkuat klub asal Argentina tersebut. Sergio Aguero menghabiskan karier selama 10 tahun bersama Manchester City. Namun pada musim panas tahun ini, striker berusia 32 tahun itu memutuskan meninggalkan Stadion Etihad.

Keputusan Aguero mendapat sambutan dari Independiente. Klub ini merupakan punya sejarah panjang dengan Aguero. Aguero memulai karier juniornya di Independiente hingga tembus tim senior. Pada 2006, Aguero hijrah ke Atletico Madrid lalu menuju Man City.

Independiente menyatakan minatnya untuk membawa Aguero kembali ke Argentina. Namun sang pemain menolak keinginan klub lamanya tersebut. Sergio Aguero berencana untuk tetap bermain di Eropa meski meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. Kontrak Aguero resmi habis pada Juni 2021 mendatang.

Foto/Reuters

Infobae melaporkan Aguero telah memberi tahu Independiente bahwa dia ingin tetap di Eropa hingga musim depan. Alasannya dia ingin bermain di level tertinggi agar tetap bisa masuk skuad Timnas Argentina asuhan, Lionel Scaloni. Sejumlah klub besar Eropa dikaitkan menjadi pelabuhan selanjutnya Sergio Aguero. Salah satunya Juventus.

Hanya saja pakar perpindahan pemain , Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Juventus dan Chelsea tak tertarik dengan jasa Aguero. Selain Juventus, raksasa Catalan, Barcelona menjadi klub yang digadang-gadang akan merekrut Aguero. Nama Lionel Messi—yang merupakan sahabat Aguero—menjadi salah satu faktor, Aguero bisa bergeser ke Barcelona.

Leave a Reply