Rencana Manchester United Boyong Aguero Di Musim Ini - PAPIJITU

Sergio Aguero di ambang pintu keluar Manchester City. Rival sekota The Citizens, Manchester United, mungkin bisa saja menampungnya. Kontrak Aguero di City akan habis pada akhir musim nanti. Belum jelas apakah penyerang Argentina itu bertahan atau tidak. Namun, rumor transfer sang pemain mulai berembus. Di antaranya adalah Barcelona, yang kabarnya tertarik merekrutnya. Terakhir, Chelsea juga dikaitkan dengan mantan menantu mendiang Diego Maradona itu.

Aguero, yang menjadi topscorer City sepanjang masa, kabarnya tetap ingin di Premier League. Hal itu dinilai bisa saja dimanfaatkan MU. Mantan gelandang MU, Paul Ince, menilai MU seharusnya bergerak merekrut Aguero. Penyerang 32 tahun itu dinilai bisa menjadi alternatif bagi Setan Merah, selain Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund).

“Harry Kane dan Erling Haaland bukanlah satu-satunya jawaban untuk Man United. Sergio Aguero mungkin akan meninggalkan Man City, mengapa United tidak bergerak untuknya?” kata Ince kepada Ladbrokes.

“Anda bisa melihatnya sekarang. Jika dia ingin tetap di Liga Premier dan tinggal di Manchester, saya pikir itu bukan hal yang buruk jika mereka [Manchester United] berusaha dan menggaet Aguero.”

“Itu bisa saja terjadi, siapa yang tahu? Anda harus bertanya jika itu United, karena Anda tidak akan pernah tahu. Itu terjadi pada kami tahun 1992, ketika Howard Wilkinson bertanya kepada Sir Alex Ferguson tentang Denis Irwin,” kata Ince.

Ince merujuk pada kasus kepindahan Eric Cantona ke MU pada musim 1993. Ketika itu, rumor Cantona dari Leeds United ke MU begitu cepat, sampai akhirnya terwujud.

“Itulah Fergie, yang melempar nama di luar sana dan mengambil kesempatan, mencoba peruntungannya. Mungkin itulah yang harus dilakukan Ole Gunnar Solskjaer dengan Sergio Aguero musim panas ini,” kata Ince.

Leave a Reply