Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Elche 13 Maret 2021 - PAPIJITU

Juara bertahan dan peringkat 3 Real Madrid akan menjamu peringkat 17 Elche pada pekan ke-28 La Liga 2020/21, Sabtu (13/3/2021). Bagi Madrid, laga di Estadio Alfredo Di Stefano ini adalah laga yang wajib dimenangi. Madrid gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Pasukan Zinedine Zidane berturut-turut meraih hasil imbang dengan skor identik 1-1 melawan Real Sociedad dan pemimpin klasemen Atletico Madrid. Saat melawan Atletico, Los Blancos nyaris kalah sebelum gol Karim Benzema di menit 88 memberi mereka satu poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Di lain pihak, Elche sukses mengalahkan tim kuat Sevilla 2-1. Elche menang lewat gol-gol Raul Guti dan Guido Carrillo. Madrid saat ini memiliki 54 poin, tertinggal delapan poin dari Atletico dan berada dua poin di belakang Barcelona. Elche, yang hanya dua poin di atas zona merah, wajib mereka kalahkan jika Madrid tak ingin semakin tertinggal dari dua rivalnya.

Pemain Elche: Bukan Hal Mustahil Taklukkan Barcelona

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-16, Madrid bermain imbang 1-1 di kandang Elche. Madrid unggul lewat gol Luka Modric, tapi gagal menang setelah Elche membalas melalui penalti Fidel. Madrid ditunggu laga penentuan kontra Atalanta di Liga Champions, tapi mereka tak bisa melepaskan La Liga begitu saja. Meladni Elche,Madrid pasti dituntut untuk mengamankan tiga angka.

Handicap 

Real Madrid  Vs 1 3/4  Elche 

Over / Under 

2 3/4 

Tips Real Madrid (Over )

Prediksi Bola Real Madrid Vs Elche 13 Maret 2021

Leave a Reply