Prediksi Bola Liverpool vs Aston Villa 10 April 2021 - PAPIJITU

Peringkat 7 Liverpool akan menjamu peringkat 9 Aston Villa di Anfield pada pekan ke-31 Premier League 2020/21, Sabtu (10/4/2021). Liverpool berada tak jauh dari empat besar, tapi The Reds perlu segera memperbaiki rekor kandang mereka.

Liverpool selalu kalah dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Mereka ditekuk Burnley 0-1, Brighton 0-1, Manchester City, 1-4, Everton 0-2, Chelsea 0-1, dan Fulham 0-1. Bagi Liverpool, tren buruk ini tak boleh berlanjut.

Pekan lalu, Liverpool bermain fantastis dan mengalahkan tuan rumah Arsenal 3-0 lewat dua gol Diogo Jota serta satu gol Mohamed Salah. Liverpool pun kini memiliki 49 poin dari 30 laga, hanya terpaut tiga poin dari empat besar. Mereka unggul lima poin atas Villa, yang terakhir menang 3-1 menjamu Fulham lewat dua gol Trezeguet dan satu gol Ollie Watkins.

Hanya sayang, Liverpool baru saja mengalami sebuah antiklimaks. Menghadapi tuan rumah Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp dipukul 1-3. Satu gol Mohamed Salah sama sekali tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan.

Tengah pekan mendatang, Liverpool akan ganti menjamu Madrid di leg kedua. Namun, sebelum itu, Liverpool akan ditantang Villa di Premier League.

Liverpool dan Villa sudah bertemu dua kali musim ini. Hasilnya, mereka masing-masing menang sekali.

Pada pekan ke-4, Liverpool kalah telak 2-7 di kandang Villa. Dua gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah. Tujuh gol Villa dicetak oleh Ollie Watkins (3), John McGinn, Ross Barkley, dan Jack Grealish (2).

Setelah itu, Liverpool dan Villa berjumpa di putaran ketiga FA Cup. Duel ini juga digelar di kandang Villa. Liverpool membalas kekalahan 2-7 di liga dengan memukul Villa 4-1. Empat gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane (2), Georginio Wijnaldum, dan Mohamed Salah. Satu gol Villa dicetak oleh Louie Barry.

Leave a Reply