Prediksi Bola Arsenal Vs Tottenham Hotspur 14 Maret 2021 - PAPIJITU

Laga bertajuk derbi London Utara antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (14 Maret 2021) malam pukul 23.30 WIB. Duel panas itu menandai laga pekan ke-28 Liga Inggris musim 2020-2021. Arsenal harus berhati-hati dalam laga kali ini, karena jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Meriam London kalah 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur, Desember lalu.

Tentu kekalahan itu akan membuat Arsenal akan mengusung misi balas dendam untuk menangi laga nanti. Ini adalah pertemuan Arsenal dan Tottenham untuk yang kedua kali di Premier League 2020-2021. Kemenangan Spurs di bulan Desember itu membuat The Lilywhites (julukan Tottenham) unggul dalam lima pertemuan terakhir melawan sang rival sekota. Harry Kane dkk unggul dengan raihan dua kemenangan serta hanya sekali menelan kekalahan dari sang tetangga.

Sepasang laga sisa berujung dengan skor sama kuat. Spurs tak hanya superior dalam aspek rekor pertemuan. Pasalnya, pasukan Jose Mourinho itu juga berada di atas The Gunners terkait kiprah di Liga Inggris sejauh ini. Hingga 27 laga yang dimainkan, Spurs telah mengoleksi 45 poin dan berada di posisi ketujuh klasemen sementara. The Lilywhites hanya selisih lima poin dari Chelsea di peringkat empat.

Empat Besar Tampak Semakin Jauh, Waktunya Arsenal Lirik Liga Europa? - Bola.net

Mereka juga masih punya tabungan satu laga untuk mengikis jarak dengan The Blues (julukan Chelsea) yang berada di zona Liga Champions. Di sisi lain, Arsenal punya nasib lebih apes karena masih tertahan di papan tengah klasemen. Tim Meriam London berada di posisi ke-10 dengan koleksi 38 poin dari 27 pertandingan. Perolehan itu tak terlepas dari inkonsistensi Arsenal yang musim ini mencatat rekor 11 kemenangan, 5 imbang, 11 kali kalah di Premier League.

Berdasarkan data tersebut, di atas kertas Sprus diunggulkan memenangi derbi London Utara jilid II musim ini. Akan tetapi, pertandingan yang sering kali memunculkan tensi sangat tinggi itu diprediksi akan berakhir imbang. Adapun prediksi tersebut diungkapkan oleh Michael Owen yang saat ini menjadi pandit Liga Inggris. Menurut mantan pemain Liverpool itu, hasil imbang berpotensi hadir lantaran kedua tim tengah mengalami peningkatan secara permainan.

Tottenham Hotspur and Cups, Where Spurs Stand this Season

“Pertandingan ini selalu merupakan duel yang besar, dan dengan kedua belah pihak yang sekarang sedang dalam performa terbaiknya, ini akan menjadi laga yang menarik,” ujar Owen dikutip Mirror, Sabtu (13 Maret 2021).

“Saya melihat Arsenal akan lebih menguasai pertandingan, lalu Spurs akan mengandalkan serangan balik untuk mengatasi The Gunners.”

“Sampai batas tertentu, saya pikir itu bisa berhasil (serangan balik Spurs).”

“Saya sangat terkesan dengan kemenangan Arsenal di Liga Europa pada pertengahan pekan dan keduanya bermain sangat baik.”

“Saya bisa melihat mereka akan membatalkan keunggulan satu sama lain. Skor akhir Arsenal vs Tottenham 1-1,” ujar Owen memprediksi.

Seperti yang dikatakan Michael Owen, gambaran soal peningkatan permainan kedua tim terlihat nyata di Liga Europa. Pertandingan yang dimaksud adalah leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12 Maret 2021) dini hari WIB lalu. Pada laga tersebut, Arsenal menang 3-1 atas Olympiakos, sedangkan Tottenham membungkam Dinamo Zagreb 2-0. Baca berikutnya

Handicap

Arsenal 0 vs 0 Tottenham

Over / Under 

2 1/2

Tips Tottenham Over

Prediksi Bola  Arsenal vs Tottenham Minggu, 14 Maret 2021

 

 

Leave a Reply