Jelang Laga Versus Liverpool, Zinedine Zidane Berharap Eden Hazard Fit -

Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Los Blancos akan menjamu Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.  Zidane berharap Eden Hazard bisa berpartisipasi pada laga ulangan final Liga Champions 2018 tersebut. Hazard absen pada pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Atalanta karena cedera pinggang.

Cedera yang sama menyebabkan Hazard tak ikut memperkuat timnas Belgia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. “Semoga Federico Valverde dan Eden Hazard sudah bisa kembali. Kami akan lihat progres mereka dalam dua hari ke depan,” kata Zidane, dilansir papijitu.com dari AS. “Mereka tidak bisa turun hari ini, tetapi semoga hari Selasa nanti Federico dan Eden bisa bersama kami,” ucap Zidane menambahkan.

Real Madrid menggulung Eibar dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021). Los Blancos menang 2-0 via gol Marco Asensio (menit ke-41) dan Karim Benzema (73′).  Tiga poin tersebut membawa Real Madrid menduduki peringkat kedua Liga Spanyol dengan 63 poin.

“Pada babak pertama kami tampil sangat bagus,” kata Zinedine Zidane.

“Lalu pada babak kedua Real Madrid sempat kesulitan selama 20 menit.”

“Real Madrid harus terus tampil seperti hari ini.”

“Kami mengalami momen-momen sulit dan sekarang harus memanfaatkan sisi positif dari beberapa pekan terakhir,” ucap Zidane melanjutkan.

Leave a Reply