Anggota Paspampres Bikin Keok Juara Tinju Tanpa Ampun - PAPIJITU

Baru-baru ini Tinju Nasional Championships KTPI 2021 kembali diselenggarakan. Acara tersebut digelar tepatnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Dalam pertarungan tersebut terjadi perebutan sabuk juara antara David Koswara yang merupakan juara tinju dan salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Setelah sekian lama menduduki posisi juara, akhirnya sang juara tinju tersebut berhasil dikalahkan oleh anggota Paspampres.

Ingin tahu seperti apa detik-detiknya berhasil mengalahkan sang juara tinju? Simak ulasan video berikut ini. Baru-baru ini dalam Tinju Nasional Championships KTPI 2021, anggota TNI, Pratu Alam Saputra yang juga merupakan anggota Polisi Militer (PM) dari Batalyon Pengawal Protokol Kenegaraan (Yonwalprotneg) Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berhadapan dengan juara petinju Nasional bernama David Koswara.

Diketahui, Alam tengah bertarung dengan David Koswara dalam kelas heavyweight +90,7 kg. Terjadi adanya perebutan sabuk kejuaraan Tinju antara Alam Saputra dan David Koswara.

Diketahui, anggota Paspampres Alam Saputra memang sengaja memberikan tekanan pada David yang merupakan petinju senior Indonesia asal Purwokerto, Jawa Tengah. Namun nampak dalam pertandingan tersebut Alam memiliki keunggulan tinggi badan yang lebih dari David. Dengan begitu, Alam dapat membuat David kerepotan dalam menghadapi setiap serangan tajam yang dilakukan olehnya Saat memasuki ronde ke-2 Alam mencoba untuk membuat serangannya lebih lancar. Beragam variasi mulai dari jab hingga upper-cut diperagakan dan akhirnya berhasil menembus benteng pertahanan David Koswara

Saat memasuki ronde ke-2 Alam mencoba untuk membuat serangannya lebih lancar. Beragam variasi mulai dari jab hingga upper-cut diperagakan dan akhirnya berhasil menembus benteng pertahanan David Koswara. Sebuah pukulan keras dari Alam berhasil melumpuhkan rusuk kanan David. Sehingga pukulan keras tanpa ampunnya itu membuat David berlutu dan akhirnya dinyatakan TKO oleh wasit.

Leave a Reply